Grand Canyon

Grand Canyon

Grand Canyon Merupakan salah satu tempat wisata alam yang berada di amerika, tempat ini memiliki suhu yang berbeda tergantung tinggi tempat yang anda kunjungi dan kawasan ini merupakan tempat menuju dunia lain menurut warga setempa yang itu suku asli amerika serikat.

Canyon merupakan tempat wisata yang sudah terkenal di mancan negara dan memilik lukisan tebing yang sangat indah di dunia,biaya untuk masuk di tempat ini hanya 5 $ saja.

Suku Yang Tinggal di Grand Canyon

Selama jutaan tahun yang lalu sungai kororado memotong sebuah selat yang sangat dalam Canyon ini terletak di kota kenya salam juta tahun yang lalu oleh suku indian.
Suku apa saja yang tinggal di ngarai ini sperti :

  • suku indian hope
  • suku indian payute
  • suku indian navazo

Grand Canyon ini terbentuk oleh alam selama jutaan tahun yang lalu. oleh karena itu banyak jenis batuan yang bertapa di ngarai ini. dan tempat ini memiliki jembatan kaca yang bisa di kunjungi oleh wisataan yang datang di tempat ini.

5 Fakta Menakjubkan Grand Canyon

Berapa sih umur Grand Canyon?

5 Fakta Menakjubkan Grand Canyon
5 Fakta Menakjubkan Grand Canyon

Usia pasti Canyon tidak diketahui banyak orang. Para peneliti mengalami kesulitan menentukan usia pasti dari lembah yang luas ini. Ada yang mengatakan Canyon adalah 6 juta tahun yang lalu. Selalu ada kontroversi dalam dunia geologi dalam komunitas ilmiah.

Peneliti lain telah menganalisis kandungan mineral dari tebing curam ini. Mereka menyimpulkan bahwa Canyon terbentuk 70 juta tahun yang lalu. Tetapi mengingat tidak mudah untuk menghitung usia lembah fakta ini masih belum akurat.

Baca Juga :   Tempat Wisata Di Amerika Yang Indah Dan Mepesona

Grand Canyon dianggap sebagai pintu menuju akhirat

Hopi suku terkemuka dari Arizona mengatakan Grand Canyon adalah pintu gerbang menuju usia tua. Dalam bahasa mereka disebut Ongtupka. Canyon membawa dimensi spiritual dianggap oleh suku asli Amerika yang telah lama tinggal di sana.

Orang-orang Hobby berpikir bahwa kematian suku akan dibawa ke barat oleh Sibaponi atau tempat penemuan. Itu terletak di reservoir kubah antara Sungai Colorado dan Sungai Little Colorado. Di sini mereka percaya bahwa ada pintu ke masa depan.

Suhu di Grand Canyon bervariasi

Suhu di Canyon berbeda. Anda dapat mengalami suhu ini tergantung pada ketinggian. Di ujung utara Grand Canyon ribuan kaki di atas permukaan laut suhu berubah sekitar 25 derajat Fahrenheit.

Suhu tinggi di musim panas bisa mencapai 100 derajat Fahrenheit. Anda merasa di dasar batu. Di musim dingin di sisi lain suhu maksimum bisa mencapai 0 derajat Fahrenheit. Untuk sampai ke sini Anda perlu mengetahui suhu terlebih dahulu.

Grand Canyon bukan tebing terbesar di dunia

Klaim bahwa Canyon adalah batu terbesar di dunia tidak benar. Jika Anda menyebutnya sebagai objek terindah di dunia mungkin itu benar. Canyon diperkirakan hanya sedalam 1 mil. Batuan miring seperti Canyon tidak mudah diukur.

Lembah Kutavas di Peru memiliki kedalaman lebih dari 8.000 kaki. Selat ini dianggap lebih besar dari Selat Kali Gandaki di Nepal. Jadi tebing terjal Canyon bukanlah yang terbesar di dunia.

Pelancong pertama yang mengunjungi Grand Canyon

Penduduk asli Amerika telah tinggal di Canyon selama ribuan tahun. Pada abad ke-16 suku-suku ini menerima turis pertama dari Eropa. Garcia Lopez de Gardinas berbaris di Canyon Spanyol pada tahun 1540.

Baca Juga :   Fakta Wisata White House amerika

Dia mengirim tiga prajuritnya ke dasar tebing. Namun kampanye itu tidak berlangsung lama. Sungai Hopi melindungi Sungai Colorado dengan baik. Sehingga musafir pertama tidak mendapatkan cukup air untuk perjalanan.

Sangat menarik untuk mempelajari fakta-fakta menakjubkan ini. Alam selalu memberikan ilmu yang bermanfaat untuk memperluas wawasan.

Dan wisata ini bisa anda linat di video yang ada di bawah ini agar bisa mengerahui ke indahan jurang dari atas tebing yang tinggi

Amerika Serikat tidak hanya negara adidaya tetapi juga kepolisian dunia. Tanah yang ditemukan oleh Christopher Columbus menawarkan turis banyak tempat indah dan menarik di dunia. Popularitas situs-situs tersebut di dunia sama tingginya dengan nama Amerika Serikat.

Selain Grand Canyon di Amerika ada bangunan menarik lainnya seperti sejarah Chichen Itza (Meksiko) salah satu dari 7 keajaiban dunia dan sejarah Air Terjun Niagara air terjun terbesar di dunia. Beberapa monumen sengaja didirikan untuk memperingati beberapa peristiwa paling bersejarah di Amerika. Ambil contoh kisah Patung Liberty.

Tuhan itu mahakuasa. Tuhan menciptakan banyak tempat yang indah dan bermakna di tanah-Nya. Canyon Amerika Serikat terkenal dengan sejarahnya. Warna bebatuan dan pemandangan yang menakjubkan bukanlah hal yang aneh di dunia.

Negara kita adalah tujuan wisata tidak seperti Canyon di Indonesia. Terletak di Desa Kertayasa Kecamatan Sijulang Kabupaten Siam Jawa Barat. Namun lokasinya belum diumumkan atau diungkapkan secara luas oleh media internasional. Itu masih tertinggal di belakang Grand Canyon dalam popularitas.

Sumber Video Youtube : https://youtu.be/-3_c_zjLfjE

Leave a Reply

Your email address will not be published.